Untuk dapat menggunakan layanan Wireless Fidelity (WiFi) Speedy Hotspot dengan baik ada beberapa langkah yang harus dilakukan :
Langkah pertama adalah meng-aktifkan fasilitas wireless LAN di notebook, dengan cara menggeser saklar Wireless LAN ke posisi ON atau dengan menekan kombinasi tombol tertentu, tergantung dari merk dan tipe notebook.
Indikator yang menunjukkan bahwa wireless LAN sudah aktif adalah pada bagian pojok kanan bawah terdapat icon wireless LAN aktif.
Langkah selanjutnya adalah klik kanan di atas icon Wireless LAN tersebut dan pilih View Available Wireless Network.
Ngobrol Interlokal / SLJJ tarifnya sama dengan tarif percakapan lokal sesama Flexi. Program Flexi Jumbo Bonus ini sangat murah karena menelepon kemana saja, baik lokal ataupun interlokal sesama Flexi ke seluruh kota di Indonesia tarifnya flat Rp. 49,- per menit. Cara melakukan panggilan sebagai berikut :
TEKAN 01017+Kode Area+Nomor Flexi Tujuan. Misalnya dari Surabaya telepon ke Jakarta tekan : 0101702170123456.
Berdiskusi melalui mailing list (milis) kini mulai berkembang tidak hanya melalui web atau email saja tetapi bisa dengan SMS.
Telkom saat ini telah mengembangkan layanan bernama Fleximilis, yaitu layanan milis melalui short message service (sms).
Layanan fixed wireless ini memberikan benefit baru bagi pengguna Flexi.
.
Ingin daftar Speedy lewat SMS
Caranya gampang, ketik : Speedy<spasi>Nama<spasi> Nomor Telepon Rumah.
Kirim ke : 03517832000
Telepon Rumah Rejeki Tumpah
TELKOM meluncurkan program Promo Point Reward bertajuk Telepon Rumah Rezeki Tumpah (TRRT), program ini merupakan bentuk apresiasi TELKOM kepada para pengguna telepon rumah di seluruh tanah air atas kesetiaanya menggunakan telepon rumah, oleh karena itu TELKOM akan memberikan penghargaan berupa hadiah-hadiah menarik kepada pelanggan dengan berbagai jenis hadiah, baik hadiah langsung yang dapat ditukarkan seperti : Camera Digital, TV, DVD player, MP3 player, Mesin Cuci, Kulkas, Voucher Belanja, Rice Cooker, dan jenis barang-barang lainnya dengan merek-merek ternama, maupun hadiah yang diundi tiap 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan, hadiah undian yang disediakan antara lain puluhan motor Yamaha Mio, 4 mobil Kijang Innova G dan 2 mobil Mercedes C Class. Semua ini adalah bukti penghargaan TELKOM kepada para pelanggan telepon rumah.
Program Promo ini berlaku untuk panggilan antar sesama pengguna telepon rumah (on net) maupun antara pengguna PSTN dengan non-PSTN (off net). Setiap percakapan dengan durasi satu menit akan mendapatkan satu point dan berlaku kelipatannya. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2009.
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS (FAQ)
TELEPON RUMAH REJEKI TUMPAH
Apakah yang dimaksud dengan Program Telepon Rumah Rezeki Tumpah?
Program Telepon Rumah Rezeki Tumpah adalah program loyalti bagi seluruh pelanggan Konsumer (Personal Line) yang menggunakan produk PSTN (Telepon Rumah) melalui mekanisme pengumpulan Poin yang didasarkan atas pemakaian telepon baik panggilan incoming maupun outgoing (On-Net mapun Off-Net)setiap durasi 1 menit dan kelipatannya dengan pembulatan ke bawah.
Apakah Program Telepon Rumah Rezeki Tumpah berlaku untuk semua coverage area TELKOM PSTN?
Ya, program ini berlaku untuk seluruh area yang telah dilayani TELKOM PSTN.
Bagaimana untuk mengikuti Program ini?
Ketentuan untuk mengikuti program ini adalah :
Peserta program ini adalah pelanggan Konsumer (Personal Line) PSTN TELKOM yang aktif, tanpa tunggakan, bukan pelanggan kategori Layanan Umum yaitu Warung TELKOM/Wartel/TUCP dan program ini juga tidak berlaku untuk karyawan TELKOM dan keluarga serta Agency.
Berlaku bagi pelanggan PSTN yang existing maupun baru.
Memenuhi syarat dan ketentuan pelaksanaan program baik cara memperoleh poin, ketentuan penukaran poin maupun dan ketentuannya lain yang terkait program ini.
Kapan Program Telepon Rumah Rezeki Tumpah ini berlangsung?
Program Telepon Rumah Rezeki Tumpah ini dilaksanakan dengan masa promo sejak tanggal 1 Nopember 2008 s/d 31 Oktober 2009.
Apa saja jenis Benefit yang diberikan dalam Program Telepon Rumah Rezeki Tumpah?
Benefit untuk Program ini diberikan sebagai berikut :
Bebas biaya Registrasi.
Poin dapat ditukarkan dengan Hadiah langsung di Merchant yang telah ditunjuk melalui mekanisme redeem poin.
Poin dapat ditukarkan dengan tiket untuk mengikuti Undian yang akan diundi secara berkala (per bulan, 3 bulanan, 6 bulanan).
Bagaimana cara memperoleh Telepon Rumah Rezeki Tumpah?
Cara memperoleh Telepon Rumah Rezeki Tumpah adalah sebagai berikut :
Menelepon (On-Net atau Off-Net) 1 Menit mendapat 1 (satu) poin (dalam satu call berlaku kelipatan, pembulatan ke bawah). Contoh : apabila pengguna menelepon selama 2.5 menit maka pengguna ybs akan mendapatkan 2 poin.
Menerima telepon (On-Net atau Off-Net) 1 Menit mendapat 1 (satu) poin (dalam satu call berlaku kelipatan, pembulatan ke bawah). Contoh : apabila pengguna telepon menerima telepon selama 1 menit 34 detik maka pelanggan ybs mendapatkan 1 poin ( dibulatkan kebawah).
Bagaimana cara dan ketentuan penukaran Telepon Rumah Rezeki Tumpah?
Penukaran Poin (Redeem) dengan hadiah langsung :
Dilakukan paling cepat pada bulan berikutnya ( 1 (satu) bulan kemudian) contoh : poin atas pemakaian telepon bulan Oktober 2008 dapat di redeem mulai bulan November 2008.
Mengisi form redeem poin (registrasi) di Plasa TELKOM dan menanda tanganinya.
Ketika registrasi poin untuk di redeem, Pelanggan menunjukkan identitas sesuai yang tercantum dalam data pelanggan nomor telepon ybs.
Pada nomor telepon tsb tidak terdapat tunggakan telepon (dengan ditunjukkan L-11 bulan terakhir).
Dapat dilakukan setiap bulan (sesuai jumlah poin yang dimiliki pelanggan).
Poin yang sudah di redeem akan mengurangi jumlah saldo poin pelanggan.
Penukaran Poin dengan Tiket Undian :
Pelanggan melakukan registrasi poin yang akan diundi dengan mengisi form registrasi poin di Plasa TELKOM.
Ketika registrasi Pelanggan menunjukkan identitas sesuai yang tercantum dalam data pelanggan telepon.
Tidak ada tunggakan telepon (dengan menunjukkan L-11 bulan terakhir).
Poin yang sudah di registrasi untuk diundi akan mengurangi jumlah saldo poin pelanggan dan undian dilakukan setiap bulan, 3 bulan tergantung jenis hadiah (grandprize setiap 6 bulan).
a. Hadiah bulanan : Sepeda motor (1 buah tiap bulan) b. Hadiah 3 bulanan : Mobil Toyota Innova (1 buah tiap triwulan). c. Hadiah grand prize 6 bulanan: Mobil Mercedes C-Class.
Jumlah nomor undian tidak dibatasi, semakin banyak semakin besar kesempatan untuk menang.
Pajak Hadiah Undian ditanggung sepenuhnya oleh Pelanggan.
Hadiah diberikan bagi pemenang dengan nomor yang masih aktif.
Undian berlaku bagi seluruh pelanggan PSTN Konsumer, baik pelanggan lama maupun baru. Tidak berlaku untuk karyawan TELKOM dan keluarga serta Agency.
Kapan Jadwal Periode Pengundian Hadiah dilaksanakan ?
Periode pengundian hadiah dibagi menjadi 12 (dua belas) periode dimulai bulan Desember 2008 sampai dengan November 2009 dengan rician jenis hadiah, jumlah hadiah sebagai berikut :
Bagaimana ketentuan voucher Telepon Rumah Rezeki Tumpah?
Ketentuan voucher:
Voucher berlaku dalam satuan Telepon Rumah Rezeki Tumpah.
Voucher dapat dipergunakan untuk penukaran poin di merchant-merchant yang ditunjuk TELKOM.
Voucher tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.
Voucher tidak dapat dikembalikan kepada TELKOM dalam bentuk point.
Voucher tidak berlaku apabila sobek, kotor, rusak atau cacat.
TELKOM tidak bertanggung jawab atas kehilangan Voucher ini.
Segala bentuk pemalsuan akan ditindak sesuai hukum yang berlaku
Voucher yang sudah lewat masa berlakunya tidak dapat diperbaharui
Apa saja bentuk Redeem Poin Reward dari program Telepon Rumah Rezeki Tumpah?
Bentuk Redeem Poin Reward dari program Telepon Rumah Rezeki Tumpah adalah food, hotel, travel, electronic, shopping dan lain-lain.
Kemana Pelanggan bisa mendapatkan informasi jumlah Poin yang diperolehnya?
Pelanggan bisa mendapatkan informasi jumlah Poin yang diperolehnya dengan menghubungi Contact Center 147, periode Mingguan dan bulanan.
Apakah peserta program Telepon Rumah Rezeki Tumpah ini dapat mengikuti program marketing PSTN yang lain, dengan menggunakan nomor PSTN yang sama?
Ya, peserta program Telepon Rumah Rezeki Tumpah dapat mengikuti program marketing PSTN yang lain.
Kemana Pelanggan melakukan pengaduan program Telepon Rumah Rezeki Tumpah ini?
Pelanggan dapat melakukan pengaduan masalah tersebut ke PlasaTELKOM terdekat atau menghubungi ke Contact Center 147.
0 Comments:
Post a Comment
Ingin meninggalkan pesan atau komentar, silahkan mengisi pada kolom di bawah ini :
SPEEDY Timebased adalah paket layanan SPEEDY yang didasarkan pada kumulatif waktu pemakaian per session yang ditetapkan dalam periode 1(satu) bulan dengan satuan menit. SPEEDY Timebased merupakan solusi bagi pelanggan untuk akses layanan SPEEDY yang menginginkan waktu sebagai dasar chargingnya, dimana pelanggan bisa menilai berapa jam atau waktu yang telah digunakan sehingga bisa menentukan berapa biaya yang telah dipakai dalam menggunakan SPEEDY.
Speedy Cermat adalah Paket baru Speedy yang ditujukan untuk pengguna Low End Market, yang perhitungannya meng-gunakan pola timebased. Paket Speedy Cermat ini ditawarkan dengan tarif yang lebih murah dibanding 5 Paket Speedy sebelumnya. Sedangkan di sisi lain, kualitas layanannya (QoS, Quality of Service) adalah sama dengan Speedy Personal atau Speedy Timebased. Dengan digelarnya Paket Speedy Cermat ini, maka bertambah pula pilihan layanan Speedy menjadi enam paket.
Post a Comment
Ingin meninggalkan pesan atau komentar, silahkan mengisi pada kolom di bawah ini :